Maandag 27 Mei 2013

Obat asam urat

Obat asam urat

Obat alami asam urat adalah solusi yang tepat untuk digunakan dalam mengobati asam urat secara cepat, aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat alami asam urat

Ace Maxs adalah produk herbal dalam bentuk minuman kesehatan yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat dan gangguan radang persendian lainnya. Hal ini diperkuat dengan adanya suatu kisah nyata pasien yang mempunyai keluhan asam urat dan sembuh setelah mengkonsumsi produk herbal Ace Maxs.

Ace Maxs mengandung ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis, yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan penyakit degeneratif yang disebabkan penurunan fungsi organ-organ tubuh sebagai akibat dari melemahnya sistem kekebalan tubuh. Penyakit yang termasuk ke dalam penyakit degeneratif yaitu: penyakit jantung koroner, gangguan klep jantung, stroke, hipertensi, penyakit kolesterol, asam urat, asma, hepatitis, kanker kulit, kanker darah, kanker payudara, kanker otak, kanker hati, wasir dan berbagai penyakit kanker lainnya, serta penyakit HIV/AIDS.

Legalitas Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk herbal yang sudah terdaftar pada Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) P-IRT No. 113317506253. Dengan demikian produk herbal Ace Maxs bukan merupakan produk ilegal yang membahayakan kesehatan, melainkan produk yang aman untuk dokonsumsi dan tanpa efek samping.
[Image: cara+pemesanan+ace+maxs.png]

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking