Maandag 27 Mei 2013

Obat Asam Urat

Obat asam urat terbuat dari bahan alami

Asam Urat
      Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang timbul akibat meningkatnya kadar Asam Urat , salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat bisa karena terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin . Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup .
Pada normal asam urat memiliki batasan dalam produksinya yakni pada pria asam urat dalam darah memiliki batasan normal 7,0 mg/dL, sedangkan pada wanita kadar asam urat dalam darah, batasan normalnya adalah 5,7 mg/dL.
Penyakit ini lebih banyak menyerang pria ketimbang wanita , hal ini disebakan oleh hormon estrogen yang dimiliki wanita yang dapat membantu mengeluarkan zat purin berlebih di dalam tubuh .

Apa penyebab asam urat ?
  1. Banyak mengkonsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan , contohnya terlalu banyak mengkonsumsi sea food seperti cumi , udang , lobster , dll
  2. Selain makanan , jenis minuman seperti alkohol juga kaya akan kandungan purin .
  3. Penyebab asam urat bisa juga karena obesitas dan pernyakit darah . Karena pada orang gemuk membuat proses penguraian purin menjadi asam urat lebih cepat sehingga mudah mengalami penumpukan .
  4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian .
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak , meradang , panas dan kaku .
 Ace maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari  ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menyempurnakan khasiat dari obat ace maxs.
Daun sirsak memiliki efek diuretic yang membuat ereksi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai obat asam urat. Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping dalam mengobati asam urat.
Sedangkan di dalam kandungan kulit manggis terdapat xanthone, xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.
Mencampurnya dengan beberapa jenis buah-buahan, salah satu diantaranya bahan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang tepat akan menjadi obat mujarab yang ampuh mengobati penyakit asam urat. Dan kali ini telah hadir terobosan terbaru sebuah produk yang telah diolah secara modern terbuat dari bahan alami ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yaitu ACE MAX’S yang menjadikan pengobatan untuk asam urat.

Testimoni atau kisah nyata penderita penyakit asam urat sembuh setelah konsumsi obat herbal ace maxs

Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Inilah khasiat yang terkandung dalam obat ace maxs terbukti ampuh sebagai cara mengobati asam urat secara tepat , aman dan efektif kesembuhannya. kini saatnya bagi anda yang sudah berobati kemana-mana namun kesembuhannya belum sempurna, anda bisa konsumsi obat herbal ace maxs. Rutinlah konsumsi ace maxs setiap hari untuk proses penyembuhan secara cepat.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking