Maandag 27 Mei 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat

  Obat herbal asam urat ACE MAX'S merupakan obat herbal alami tanpa menimbulkan efek amping, obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami diantaranya adalah ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis kedua bahan tersebut berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh,Fungsi utama dari ACE MAX'S yaitu membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit degeneratif yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh akibat sistem kekebalan tubuh yang lemah.
Yang termasuk penyakit degeneratif yaitu: penyakit jantung, penyakit gula (diabetes), hepatitis, stroke, asam urat, hipertensi, penyakit kolesterol, wasir dan berbagai penyakit kanker, serta penyakit HIV/AIDS.

Anda tidak perlu ragu memesan ACE MAX'S, telah banyak yang membuktikan ACE MAX'S sebagai obat herbal yang mampu mengobati berbagai penyakit tuntas, aman dan tanpa efek samping. Ada banyak penyakit yang sembuh di obati dengan ACE MAX'S salah satunya adalah penyakit Asam Urat, Khasiat ACE MAX'S sebagai Obat tradisional asam urat telah banyak dirasakan banyak orang dan sudah terbukti khasiat nya dalam mengobati asam urat.


     Obat tradisional Asam Urat ACE MAX'S, sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati penyakit Asam Urat Dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit  Asam Urat ACE MAX'S juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit asam urat dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
 Kulit manggis memiliki kandungan senyawa anti oksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone, xanthone ini diketahui sebagai antioksidan dengan kadar ORAC yang tinggi. Salah satu fungsi dari antioksidan adalah membuang racun yang bisa membahayakan kesehatan tubuh, kaitannya dengan asam urat, antioksidan ini akan membantu untuk mengeluarkan penumpukan purin ke luar tubuh. Xanthone juga memiliki kemapuan untuk mengurangi dan mengatasi inflamasi dan peradangan. Rasa sakit akibat dari peradangan asam urat bisa diatasi dengan obat asam urat herbal ACE MAX'S ini. Khasiat dari kulit manggis ini disempurnakan oleh daun sirsak yang kaya akan berbagai senyawa luar biasa. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
  Ekstrak daun sirsak mempunyai zat acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ACE MAX'S merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ACE MAX'S layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.dan anda jangan ragu lagi karena dengan Obat Alami Asam Urat ini bisa membantu anda dalam mengobati asam urat ,Berikut kisah nyata penyakit asam urat sembuh dengan Obat Alami Asam Urat ACE MAX'S di bawah ini :

Testimoni asam urat sembuh dengan Obat tradisional asam urat ace maxs

Nama           : Rufina Ginting
Umur           : 52 tahun
Asal              : Depok, Jawa Barat
Profesi         : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Asam Urat
Minum ACE MAX'S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX'S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX'S dan saya akan terus minum ACE MAX'S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking