Maandag 27 Mei 2013

Obat asam urat

Penyakit asam urat
   Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi penyakit ginjal, tekanan darah tingggi dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadibatu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.


Penyebab Asam Urat
Penyakit asam urat ini tidak bisa dihindari, tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol makanan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

 Obat Asam Urat
Obat Asam Urat Ace Maxs disamping mengandung ekstrak kulit manggis terdapat juga ekstrak daun sirsaks. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
 

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Untuk Asam Urat Ace Max's
Nama       : Rufina Ginting
Umur        : 52 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan Swasta
Penyakit   : Asam Urat

 Obat Asam Urat Ace Maxs Selain memadukan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, Obat Asam Urat ace maxs di dukung bahan lainnya seperti dark rosella, anggur, apel dan madu murni. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak mungkin akan menghasilkan rasa masam yang dapat menyebabkan rasa nyeri bagi penderita maag, namun bagi anda yang penderita penyakit lambung anda tidak perlu khawatir perpaduan dark rosella berfungsi untuk meredam rasa masam yang di hasilkan daun sirsak dan kulit manggis sehingga aman di konsumsi bagi penderita penyakit lambung. Obat Asam Urat Ace Maxs merupakan produk herbal yang menjadi jawaban dari masalah asam urat anda.
Untuk pesan Ace Max's , silahkan Klik  Cara pemesanan Ace Max's

Atau anda bila langsung hubungi ke No Tlp.
085.221.330.085
jika anda mau pesan lewat sms, silahkan klik format pemesanan seperti di bawah ini :


ABE: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

  ABE: 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*Pemesanan wajib menggunakan format . Format ABE

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking